Pada posting artikel kali ini, saya akan melanjutkan artikel sebelumnya yang membahas tentang: Desain Rumah Dan Ruang Usaha (TOKO) 1 Lantai. Pada artikel yang lalu saya sudah menuliskan tentang proses merencanakan dan pembagian ruang pada rumah yang juga difungsikan sebagai ruang usaha.

Merencanakan rumah yang juga difungsikan sebagai ruang usaha (kantor, toko, wartel, warnet, kios, dsb) sebaiknya dilakukan pada saat proses pra-rencana. Bekerjasamalah dengan arsitek, ungkapkan semua ide yang ingin anda lihat pada rumah dan ruang usaha (ruko/rukan) anda. Mintalah gambar presentasi 3d untuk melihat seperti apa bentuk, susunan ruang dan tampilan rumah anda nantinya.

Pastikan desain rumah dan ruang usaha (ruko/rukan) anda sudah fix dan sesuai seperti yang anda inginkan, baru kemudian anda masuk pada tahapan konstruksi. Pada tahap konstruksi atau pembangunan rumah idealnya tidak ada revisi yang terlalu signifikan. Bila ada sesuatu masalah yang memang tak bisa dihindari dan harus merubah gambar teknis yang sudah direncakanakan semula, pastikan perubahannya dituangkan dalam as built drawing.


http://extune.hostei.com/Download/bylqxcgz.jpg

IKLAN BANNER

:: IKLAN BANNER ::
Selamat datang di layanan IKLAN BANNER desainrumahonline.com. Kami memberikan kesempatan bagi para pemegang merek produk-produk yang berhubungan dengan bahan bangunan maupun produk property untuk mempromosikan produk mereka serta memperkuat brand mereka di mata masyarakat melalui website desainrumahonline.com.
Ada 3 keunggulan utama yang menjadi alasan bagi Anda untuk memasang iklan banner produk bahan bangunan dan property di website desainrumahonline.com antara lain:
1.
Pengunjung website desainrumahonline.com adalah mereka yang memang berencana membangun rumah, merenovasi rumah, bahkan membeli rumah. Mereka memang membutuhkan segala bentuk INFORMASI yang berhubungan dengan membangun rumah, termasuk diantaranya adalah spesifikasi material bangunan. Iklan Anda dijamin akan mengenai target pasar yang diharapkan yang pastinya akan menjadi referensi bagi para pengunjung website.
2.
Situs desainrumahonline.com memiliki tingkat SEO (Search Engine Optimation) yang baik. Masyarakat kita hampir selalu menggunakan search engine Google untuk mencari informasi. Desainrumahonline.com selalu masuk dalam halaman pertama atau 10 besar tingkat pencarian search engine google dengan kata kunci yang paling sring digunakan orang seperti "desain rumah", "desain rumah online", "jasa arsitek", "jasa desain rumah", dll. Ini menjamin trafik pengunjung yang ramai dan kontinu. Ini dibuktikan dengan semakin tingginya jumlah order desain yang kami terima dari tahun-ke tahun, yang diwujudkan dengan eksistensi kami dari tahun 2003 hingga saat ini dan semakin berkembangnya lingkup jasa desain kami. Trafik yang ramai serta pengunjung yang tertarget akan menjadi potensi bagi kemungkinan dikunjunginya banner Anda melalui website desainrumahonline.com.
Lihat screenshot hasil search engine 
3.
Desainrumahonline.com hanya menampilkan banner statik atau fix banner dan tampil di semua halaman web. Kami tidak melayani rotasi banner. Ini berarti iklan anda akan selalu tampil 24/7 tanpa rotasi dengan iklan milik orang lain dan dijamin akan selalu dilihat pengunjung website karena tampil di semua halaman web. Kemanapun pengunjung menjelajahi website kami, mereka pasti melihat iklan anda.
DAFTAR HARGA
Berikut ini daftar tarif iklan banner di website desainrumahonline.com:
1. BANNER 600x80 pixel
Ukuran banner
:
600x80 pixel
Tipe banner
:
Fix banner (tanpa rotasi)
Posisi banner
:
Di atas halaman web
Tampil
:
Tampil di semua halaman web
HARGA
:
Rp 500.000,-/ 1 bulan (Min kontrak 3 bulan)
Rp 2.500.000,-/ 6 bulan
2. BANNER 250x150 pixel
Ukuran banner
:
250x150 pixel
Tipe banner
:
Fix banner (tanpa rotasi)
Posisi banner
:
Di samping kanan halaman web
Tampil
:
Tampil di semua halaman web
HARGA
:
Rp 300.000,-/ 1 bulan (Min kontrak 3 bulan)
Rp 1.500.000,-/ 6 bulan

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More